BYD Motor Indonesia Ramaikan PEVS 2024 Untuk Pertama Kalinya dengan Memberikan Kejutan Kepada Para Pelanggan

02 May 2024

BYD Ramaikan PEVS 2024

Jakarta, 30 April 2024 - PT BYD Motor Indonesia bersama dengan Arista dan Haka Group terus berupaya dalam memasyarakatkan produk Electric Vehicles milik BYD. Maka dari itu, untuk menggenapi hal tersebut dengan momentum pembukaan booth BYD pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang diselenggarakan hari ini, 30 April 2024. "BYD selalu berkomitmen untuk menawarkan kendaraan listrik dengan teknologi yang memungkinan pengalaman berkendara lebih berkesan dan juga berdampak baik terhadap lingkungan. Dengan harga yang kompetitif, BYD mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin banyak beralih kepada kendaraan listrik. Harga untuk ketiga produk ini kami yakini sangat proporsional dengan seluruh keunggulan dari masing-masing model,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific.

Perhelatan pertama BYD di PEVS

Keikutsertaan BYD pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 ini adalah yang perdana dan menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memperkenalkan EV dari BYD di Indonesia. Selama PEVS berjalan, BYD berkolaborasi juga dengan Arista Group dan PT Haka Group untuk turut serta dalam kegiatan promosi dan juga dari segi penjualan.

Booth BYD menempati area seluas 567m2 yang dimanfaatkan untuk area display yang menampilkan 7 unit mobil yang terdiri dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. Area transaksi dan area mitra leasing di desain compact dan nyaman. Terdapat simulasi V2L yang menjadikan pengalaman liburan keluarga menjadi lebih menyenangkan dimana saja, e-platform 3.0 yang merupakan teknologi terdepan yang digunakan tiap unit BYD yang dipajang saat ini dengan segala keunggulannya. Mengusung tema desain futuristik minimalis dengan sentuhan ramah lingkungan di area belakang merupakan salah satu cara BYD agar dapat membangun suasana yang mencerminkan BYD sebagai perusahaan teknologi yang ramah lingkungan, konten edukatif, dan spot- spot dengan desain yang mengutamakan kenyamanan bagi seluruh pengunjung booth. Para pengunjung dan potensial customer dapat menikmati minuman kopi yang bisa didapatkan di cafe BYD.

BYD menjadi Official Partner dan E-Mobility Partner UEFA EURO 2024.

Bersamaan dengan event PEVs ini, BYD menampilkan sesuatu hal yang spesial dan patut diketahui para pengunjung. Disisi kanan booth, terdapat area design dan logo yang menandakan BYD menjadi mitra resmi dan mitra e-mobility resmi dari UEFA EURO 2024™. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA (Union of European Football Associations) bermitra dengan produsen NEV dalam sejarah kejuaraan tersebut. Kerjasama sponsor BYD sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan semangat sepak bola dengan tanggung jawab lingkungan.

Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, acara bergengsi ini akan memungkinkan BYD menampilkan kemajuan terbaru BYD dalam kendaraan listrik kepada khalayak luas sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa. Menjadi pemimpin dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat berjalan beriringan. Mobil listrik BYD menghadirkan kecepatan tak terbatas di lapangan, sekaligus menunjukkan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

Tentang BYD Motor Company Limited

Build Your Dream (BYD) Company Limited atau BYD adalah perusahaan teknologi dan manufaktur yang didirikan oleh Wang Chuanfu pada tahun 1995, berpusat di Shenzhen, Guangdong, Cina. BYD adalah perusahaan teknologi tinggi yang mengabdikan diri pada inovasi teknologi untuk kehidupan yang lebih baik. Perusahaan ini telah mendirikan lebih dari 30 kawasan industri di seluruh dunia dan telah memainkan peran penting dalam industri yang terkait dengan elektronik, mobil, energi baru, dan transit kereta api.

Sebagai pelopor global dalam Solusi Energi Baru, BYD didedikasikan untuk membangun ekosistem tanpa emisi. Sejak didirikan, BYD memiliki dedikasi yang tinggi akan membangun zero emission ecosystem dengan memproduksi berbagai teknologi terdepan yang ramah lingkungan. Hal ini didukung oleh keinginan BYD untuk masa depan yang berkelanjutan melalui elektrifikasi, harapan BYD adalah agar dapat hidup dengan udara bersih di masa mendatang dan tentu untuk generasi selanjutnya. Selain kendaraan, BYD memiliki solar panel atau tenaga surya yang akan segera menjadi sumber energi terbesar bagi kota-kota di masa depan, sehingga sangat memungkinkan ekosistem perkotaan berjalan lebih lancar.

BYD memiliki empat produk unggulan, yaitu kendaraan mobil EV, Rail Transit, berbagai jenis alat elektronik juga Solusi Energi Baru atau Renewable Energy. Secara garis besar, BYD sudah ada di 400 kota, 70 negara, dan 6 benua. Pada tahun 2022, BYD menjual hampir 1.860.000 kendaraan penumpang energi baru di seluruh dunia. BYD telah bekerja pada elektrifikasi transportasi umum perkotaan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca global, membayangkan untuk "Mendinginkan Bumi Dengan 1°C". Per 19 April 2022, BYD menghemat 10.756.330.036 kg emisi karbon atau setara dengan menanam sekitar 896.360.836 pohon.

BYD Social Media IG : https://www.instagram.com/byd_indonesia/
FB : https://www.facebook.com/profile.php?id=100075731091351
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCIX-Iq7BHJ7kZQvEoVDTVQw
Website : https://www.byd-indonesia.co.id/

BYD Company Indonesia Ltd. All rights reserved.